BANTUAN SOSIAL TUNAI KEMENSOS TAHAP PERTAMA


Pencairan Bantuan Sosial Tunai Kemensos untuk Warga Desa Gondang, Desa Jrakah dan Desa Pener Mulai Disalurkan Pada hari Kamis Tanggal 14 Mei Tahun 2020. Pencairan Bantuan Sosial Tunai (BST) sebesar Rp 600.000 sudah mulai dicairkan secara bertahap kepada warga di Pos Indonesia PT. Persero – Kabupaten Pemalang.
Bantuan Sosial Tunai Kemensos khusunya untuk warga Gondang sebanyak 185 orang akan dibagikan mulai periode Mei, Juni dan Juli di tempat yang sama yaitu di PT Pos Indonesia (Persero) Kabupaten Pemalang. Undangan jadwal pengamabilan BST di Kantor PT Pos jadwal penyaluranya di di atur dan ditentukan oleh PT Pos dan untuk Desa Gondang sesuai Informasi dari Kepala Desa Gondang Bapak Wachidin “ Untuk Waraga Desa Gondang jadwalnya pada hari Kamis Tangga 14 Mei 2020 Pkl. 10.00 – Selesai” kata Kepala Desa Gondang Bapak Wachidin. Lebih Lanjut Bapak Wachidin Kepala Desa Gondang Menjelaskan Persyaratan untuk Pengambilan atau Penerimaan Bantuan Tunai ini adalah :
1. Menunjukan KTP-el atau Kartu Keluarga Asli
2. Memperhatikan Ketentuan pencegahan Covid-19 (Menggunakan Masker)

Undangan Pengambilan BST Kemensos oleh PT Pos Indonesia ( Persero ) Kabupaten Pemalang dititipakan kepada Desa dan kemudian Pemerintah Desa Melalui Kepala Dusun dan RT / RW membagikan Kepada yang tertera sesuai di alamat undangan masing-masing warga Desa.

 

2 pemikiran pada “BANTUAN SOSIAL TUNAI KEMENSOS TAHAP PERTAMA”

Tinggalkan komentar